Kumpulan Resep Lainnya

Resep Bolu pisang panggang 2 telur anti bantet by IRA, Bikin Ngiler

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Bolu pisang panggang 2 telur anti bantet by IRA. Yg punya pisang kemasakan mari merapat 🥰🥰 jg yg srg gatot bolunya (bantet) mari merapat jg 😬😬. Maafkan atas ny yg meletek 😂😂 Punya oven baru msh mnyesuaikan, klo ga dicoba kan mana tau 😬😬 Tp ini enak bangeettt 🥰🥰🥰. Resep Bolu pisang panggang anti gagal.

Bolu pisang panggang 2 telur anti bantet by IRA Resep Bolu Tape Panggang Anti Bantet Dan Lembut Oleh Sandria Elle Resep Resep Kue. Cara Membuat Bolu pisang panggang yang sederhana ️. Lapisan kilap ini memang rada-rada tricky.

Sedang mencari inspirasi resep bolu pisang panggang 2 telur anti bantet by ira yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang panggang 2 telur anti bantet by ira yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Yg punya pisang kemasakan mari merapat 🥰🥰 jg yg srg gatot bolunya (bantet) mari merapat jg 😬😬. Maafkan atas ny yg meletek 😂😂 Punya oven baru msh mnyesuaikan, klo ga dicoba kan mana tau 😬😬 Tp ini enak bangeettt 🥰🥰🥰. Resep Bolu pisang panggang anti gagal.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang panggang 2 telur anti bantet by ira, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu pisang panggang 2 telur anti bantet by ira yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu pisang panggang 2 telur anti bantet by ira sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu pisang panggang 2 telur anti bantet by IRA menggunakan 8 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bolu pisang panggang 2 telur anti bantet by IRA:

  1. Gunakan 2 butir telur ayam (yg besar).
  2. Gunakan 80-90 gr gula.
  3. Gunakan 1 vanilli bubuk.
  4. Sediakan 1/4 sdt SP.
  5. Gunakan 70 gr tepung terigu.
  6. Sediakan 1/2 bks susu dancow.
  7. Sediakan 50 gr mentega (cairkan).
  8. Gunakan 2 biji pisang talas /100gr.

Resep lain : Resep Kacang Bawang, Menggugah Selera

Selain suhu oven, hasil kocokan telur + gula juga berpengaruh. Sebelumnya aku tidak pernah membuat kue yang dikukus selain Macaroni Schotel (itu kue juga gak ya?). Gara-gara baca di Milis NCC lagi sliweran resep dan laporan teman-teman yang membuat Brownies Kukus Keju ala Mbak Nia Radincake, diriku pun jadi terprovokasi ingin mencoba membuat Brownies Kukus Keju ini. Karena menurut teman-teman yang sudah mencoba membuat brownies kukus keju ini,teksturnya.

Cara menyiapkan Bolu pisang panggang 2 telur anti bantet by IRA:

  1. Panaskan oven selama me mixer.
  2. Kocok telur gula SP dan vanilli bubuk dengan kecepatan tinggi selama 6 menit.
  3. Stelag 6 menit, masukkan yg lain2 ny, sdkiti demi sdkit, Saya ngaduk nya pakai spatula dengan teknik lipat, boleh jg pakai mixer, tp pakai kecepatan plg rendah.
  4. Pertama Masukkan tepung aduk nya 3 tahap..
  5. Masukkan pisang aduk 2 tahap.
  6. Sblum mencampur mentega, buat bbrapa sendok adonan td kedalam mentega, aduk rata. Setelah itu campur ke adonan, bertahap jg ya, spy ga kempis adonan ny..
  7. Buat diloyang ukuran 20cm x 8 cm tinggi 2,5 cm yg sbelumnya di oles mentega dan tepung.
  8. Panggang di suhu 180 derajat api bawah selama 55 menit, bila mnggunakan oven tangkring, pakai api sedang cenderung kecil selama kurang lbih sejam an..
  9. Jgn lupaa recookny 🥰🥰.

Cake Karamel Sarang Semut a la Novie. Resep diadaptasikan dari resep keluarga Novie. Donat Mini no telur (Pandan&Original) topping Chocolatos anti gagal; Resep: Donat kentang tanpa toping udah endes enak; Bahan Donat topping mesis yang ekonomis dan pastinya manis 😍 anti gagal

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu pisang panggang 2 telur anti bantet by ira yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Menyiapkan Sambal Kwetiau/Bakmi/Bihun Goreng Anti Gagal
  • Resep Ayam Bumbu Bali Anti Gagal
  • Cara Gampang Menyiapkan Bumbu kacang serbaguna (siomay,cilok,batagor,tahu siksa, Menggugah Selera
  • Resep Cilok Bumbu Kacang Anti Gagal
  • Resep Kacang bawang daun jeruk renyah tanpa santan💚 yang Enak