Kumpulan Resep Lainnya

Resep RESEP DONAT KENTANG, Tanpa TELUR, MENUL yang Enak

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

RESEP DONAT KENTANG, Tanpa TELUR, MENUL. Lihat juga cara membuat RESEP DONAT KENTANG, Tanpa TELUR, MENUL dan masakan sehari-hari lainnya. Padahal donat no telur no kentang dijamin empuk menul yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga cara membuat Donat No telur No Kentang dijamin empuk menul dan masakan sehari-hari lainnya.

RESEP DONAT KENTANG, Tanpa TELUR, MENUL Berbagai macam varian donat juga dapat Anda buat sendiri di rumah. Lihat juga resep Donat Ubi Menul Sederhana (Tanpa telur, anti kempes) enak lainnya! Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan Cara Membuat Donat - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak.

Anda sedang mencari inspirasi resep resep donat kentang, tanpa telur, menul yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal resep donat kentang, tanpa telur, menul yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga cara membuat RESEP DONAT KENTANG, Tanpa TELUR, MENUL dan masakan sehari-hari lainnya. Padahal donat no telur no kentang dijamin empuk menul yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga cara membuat Donat No telur No Kentang dijamin empuk menul dan masakan sehari-hari lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep donat kentang, tanpa telur, menul, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan resep donat kentang, tanpa telur, menul enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah resep donat kentang, tanpa telur, menul yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat RESEP DONAT KENTANG, Tanpa TELUR, MENUL menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan RESEP DONAT KENTANG, Tanpa TELUR, MENUL:

  1. Sediakan 10 sdm Tepung Terigu.
  2. Sediakan 1 sdt Ragi Instan.
  3. Siapkan 100 ml air hangat.
  4. Ambil 4 sdm Gula pasir (sesuai selera).
  5. Siapkan 2 bh Kentang Rebus (haluskan).
  6. Sediakan 1/2 sdt Garam.
  7. Siapkan 2 sdm Margarin.

Resep lain : Langkah Mudah untuk Membuat Cireng Nasi Keju, Bikin Ngiler

Umumnya Resep Donat terbuat dari tepung terigu, ragi. Resep Donat Kentang Empuk Sederhana Lezat Istimewa Donat Kentang Menul (Montok). Bahan A: Resep masakan kali ini menyajikan resep donat yang empuk tanpa kentang dengan bahan sederhana berupa tepung terigu. Resep Membuat Donat Empuk Tanpa Kentang Assalamu' allaikuuum.

Langkah-langkah menyiapkan RESEP DONAT KENTANG, Tanpa TELUR, MENUL:

  1. Membuat biang : campur air hangat (suam suam kuku ya bun), ragi dan gula pasir (larutkan dan tutup rapat) istirahatkan 10 menit sampai berbuih ya bun.
  2. Dalam baskom masukkan kentang (yang sudah dihaluskan), tepung dan masukkan biangnya secara bertahap, uleni 1/2 kalis dan masukkan margarin dan garam, uleni kembali hingga kalis elastis (tandanya tangan dan baskom benar benar bersih dan tidak lengket adonannya) tutup rapat dengan serbet/ kain bersih, istirahatkan 30 menit.
  3. Setelah 30 menit buka serbet dan uleni kembali, supaya udara dalam adonan keluar, uleni dengan cara seperti menyuci baju ya mam, dan ambil segenggam adonan bulatkan, pipihkan, dan lobangi tengahnya (sy pakai spluit) istirahatkan kembali selama 10 menit.
  4. Setelah diistirahatkan, siapkan penggorengan dan tidak usah menunggu minyak panas ya bun, masukan donatnya dan kalau sudah berubah warna, balik dengan bantuan sumpit, angkat dan tiriskan.
  5. Siap dihidangkan bersama topping kesukaan bunda bunda semua, kalau saya simpel aja pakai gula halus atau pasta coklat diberi meses SELAMAT MENCOBA... 😉.

Hai semua.😍😍😍Kali ini aku share lagi resep donat kentang yg sangat lembut dan tanpa ulen. Kita ga usah capek" ngileni seperti dividi. Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng. Berikut ini adalah cara bagaimana kamu dapat memulainya. Bahan-bahan nya adalah sebagai berikut Donat kentang menul menul.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan resep donat kentang, tanpa telur, menul yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Menyiapkan SAYUR LODEH KUNING fiber creme bumbu iris Anti Gagal
  • Resep Tekwan ikan parang parang yang Sempurna
  • Resep Rawon Khas Surabaya anti gagal, Lezat Sekali
  • Resep Brownis Coklat Kukus 2 Telur, Bisa Manjain Lidah
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bihun goreng pedas, Enak Banget