Kumpulan Resep Lainnya

Cara Gampang Membuat BAKWAN/perkedel JAGUNG ANTI MELEMPEM ala chef Jerry (re-cook) yang Lezat

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

BAKWAN/perkedel JAGUNG ANTI MELEMPEM ala chef Jerry (re-cook).

BAKWAN/perkedel JAGUNG ANTI MELEMPEM ala chef Jerry (re-cook)

Anda sedang mencari inspirasi resep bakwan/perkedel jagung anti melempem ala chef jerry (re-cook) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakwan/perkedel jagung anti melempem ala chef jerry (re-cook) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakwan/perkedel jagung anti melempem ala chef jerry (re-cook), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bakwan/perkedel jagung anti melempem ala chef jerry (re-cook) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bakwan/perkedel jagung anti melempem ala chef jerry (re-cook) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat BAKWAN/perkedel JAGUNG ANTI MELEMPEM ala chef Jerry (re-cook) menggunakan 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan BAKWAN/perkedel JAGUNG ANTI MELEMPEM ala chef Jerry (re-cook):

  1. Gunakan Bahan Utama.
  2. Siapkan 2 buah jagung.
  3. Gunakan 6 sdm tepung terigu.
  4. Sediakan 3 sdm tepung beras.
  5. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  6. Gunakan Bumbu masak.
  7. Gunakan Secukupnya garam.
  8. Ambil Secukupnya gula pasir.
  9. Sediakan Secukupnya penyedap.
  10. Ambil 1 sdm bawang goreng.
  11. Gunakan Bawang merah 🌰.
  12. Sediakan Bawang putih 🧄.
  13. Ambil 3 helai daun bawang.
  14. Sediakan 150 mL air.
  15. Gunakan Minyak goreng.

Resep lain : Resep Gulai / Kalio Ayam Kentang khas Padang yang Enak

Langkah-langkah menyiapkan BAKWAN/perkedel JAGUNG ANTI MELEMPEM ala chef Jerry (re-cook):

  1. Cuci jagung terlebih dahulu, kemudian serut jagung.. BAKWAN/perkedel JAGUNG ANTI MELEMPEM ala chef Jerry (re-cook)
  2. Tambahkan tepung tepungan, baking powder dan semua bumbu Masak. Kecuali air dan minyak. Di chef Jerry bawang putih + bamernya di halusin kalau aku dicincang aja. + Jumlah bawang gak sama kayak chef Jerry yaa. Karena lagi limit banget ahaha.
  3. Tambahkan air, aduk sampai merata. Air disesuaikan aja dengan adonan. Jangan sampai terlalu encer atau terlalu kental.
  4. Goreng di minyak yang panas..
  5. Jika sudah berwarna goldenbrown, angkat dan sajikan. Dijamin bakwan atau perkedel jagungnya KRIUKKKKK.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bakwan/perkedel jagung anti melempem ala chef jerry (re-cook) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Mie ayam bumbu kuning, Enak Banget
  • Langkah Mudah untuk Membuat Topping Mie Ayam Ala Abang-abang yang Enak
  • Resep Ayam Gulai Pedas / Ayam Santan yang Enak
  • Cara Gampang Membuat Tahu Gejrot Anti Gagal
  • Cara Gampang Menyiapkan Gulai Ayam Kuah Kental Anti Gagal