Kumpulan Resep Lainnya

Cara Gampang Membuat Tahu Tek Tek Enak, Bikin Ngiler

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Tahu Tek Tek Enak. Bumbu Tahu Tek : • tahu putih, potong dadu • Bahan-bahan • lontong, potong sesuai selera (sy tak pakai) • kentang, rebus • taoge (sy tambahkan sendiri, di resep asli tak ada) • daun bawang seledri,dirajang halus • timun ukuran kecil, potong kotak kecil. Bumbu Tahu Tek : • tahu putih, potong dadu • Bahan-bahan • lontong, potong sesuai selera (sy tak pakai) • kentang, rebus • taoge (sy tambahkan sendiri, di resep asli tak ada) • daun bawang seledri,dirajang halus • timun ukuran kecil, potong kotak kecil. Namun, Resep Tahu Tek Tek ini biasanya disajikan sebagai kudapan saat siang hari.

Tahu Tek Tek Enak Tempat ini kerap dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Surabaya. Satu porsi tahu tek yang berisi tahu goreng, kentang rebus, telur, lontong, taoge, dan kerupuk. Terdapat banyak sekali makanan khas Indonesia berbahan dasar tahu, seperti tahu telur, tahu gimbal, kupat tahu, dan lain sebagainya.

Sedang mencari inspirasi resep tahu tek tek enak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tahu tek tek enak yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bumbu Tahu Tek : • tahu putih, potong dadu • Bahan-bahan • lontong, potong sesuai selera (sy tak pakai) • kentang, rebus • taoge (sy tambahkan sendiri, di resep asli tak ada) • daun bawang seledri,dirajang halus • timun ukuran kecil, potong kotak kecil. Bumbu Tahu Tek : • tahu putih, potong dadu • Bahan-bahan • lontong, potong sesuai selera (sy tak pakai) • kentang, rebus • taoge (sy tambahkan sendiri, di resep asli tak ada) • daun bawang seledri,dirajang halus • timun ukuran kecil, potong kotak kecil. Namun, Resep Tahu Tek Tek ini biasanya disajikan sebagai kudapan saat siang hari.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu tek tek enak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan tahu tek tek enak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tahu tek tek enak sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tahu Tek Tek Enak memakai 16 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Tahu Tek Tek Enak:

  1. Gunakan 2 buah tahu ukuran besar.
  2. Ambil 1 buah kentang rebus ukuran besar.
  3. Siapkan 1 buah telur goreng.
  4. Sediakan 1 buah timun kecil.
  5. Ambil tauge rebus.
  6. Sediakan Bumbu Halus.
  7. Siapkan 2 sdm kacang tanah goreng (saya pake yg dikupas).
  8. Ambil 2 siung bawang putih goreng.
  9. Siapkan 3 buah cabe rawit.
  10. Sediakan 1 sdm petis.
  11. Sediakan 1 sdm kecap manis.
  12. Ambil secukupnya gula merah.
  13. Ambil secukupnya garam.
  14. Gunakan secukupnya air hangat.
  15. Siapkan bawang merah goreng sbg taburan.
  16. Gunakan kerupuk udang.

Resep lain : Bagaimana Membuat MPASI 6 bulan pertama day 2 bubur ayam tempe Anti Gagal

Semuanya makanan tersebut memiliki cita rasa tersendiri, namun tetap sama-sama nikmat. Nah, berikut ini resep tahu telur tek yang bisa Sedulur ikuti. Sebelum pindah, Gresik menjadi tempat berdirinya Teck - Teck Pak H. Satu porsi di dalamnya terdapat lontong, kentang rebus.

Cara menyiapkan Tahu Tek Tek Enak:

  1. Campur semua bumbu halus lalu haluskan, tambahkan air secukupnya aduk sampai tercampur rata.
  2. Iris tahu, telur, kentang, lalu beri tauge.
  3. Beri bumbu halus diatasnya.
  4. Siap dihidangkan. Bisa ditambah taburan bawang merah goreng juga kerupuk udang sebagai pelengkap.
  5. Karena dirumah ada tempe goreng jadi aku campur sekalian rasanya tetep enak hehe.

Orang Surabaya pasti mengenal Tahu Telur Pak Jayen yang selalu ramai pengunjung. Kamu harus ekstra sabar demi mencicipi tahu teknya yang legendaris. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy & Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Katanya biar semakin sedap, petis yang dipakai tuh harus petis Sidoarjo yang memang terkenal enak banget. Tapiii, tahu tek ala Sidoarjo nggak approved.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tahu tek tek enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Udang Saus Padang Anti Gagal
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oseng Buncis Jagung Anti Gagal
  • Resep Masak Ikan Pindang Asin Lamtoro yang Sempurna
  • Cara Gampang Menyiapkan Gurame Goreng Tepung Saus Asam Manis yang Sempurna
  • Resep Sotong (temannya Tahu Bulat) yang Enak