Kumpulan Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Es Krim Diamond Homemade (bisa buat jualan) Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Es Krim Diamond Homemade (bisa buat jualan). Resep Es Krim Diamond Homemade (bisa buat jualan). Udh berkali-kali bikin es krim tapi ini yang paling cocok setelah percobaan yang banyak itu. Teksturnya persis banget ama es diamond, ga banyak bunga esnya dan creamy.

Es Krim Diamond Homemade (bisa buat jualan) Es Krim Homemade yg lembut mudah cara membuat nya. Bisa buat ide jualan bisnis rumahan. Jika kira-kira sebentar lagi selesai jualan, maka jumlahnya bisa dikurangi agar tidak mubadzir.

Lagi mencari ide resep es krim diamond homemade (bisa buat jualan) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es krim diamond homemade (bisa buat jualan) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es krim diamond homemade (bisa buat jualan), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan es krim diamond homemade (bisa buat jualan) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep Es Krim Diamond Homemade (bisa buat jualan). Udh berkali-kali bikin es krim tapi ini yang paling cocok setelah percobaan yang banyak itu. Teksturnya persis banget ama es diamond, ga banyak bunga esnya dan creamy.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es krim diamond homemade (bisa buat jualan) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Es Krim Diamond Homemade (bisa buat jualan) menggunakan 9 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Es Krim Diamond Homemade (bisa buat jualan):

  1. Ambil 180 gr Susu Kental Manis.
  2. Gunakan 27 gr Susu Bubuk Dancow (1 sachet).
  3. Ambil 11 Sdm Gula Pasir.
  4. Siapkan 3 bks Vanilli.
  5. Gunakan 800 ml air putih.
  6. Ambil 4 sdm muncung tepung maizena.
  7. Gunakan 1 sdm muncung SP.
  8. Siapkan 6 tetes Perasa strawberry merk Kupu-kupu.
  9. Ambil 2 sdm muncuk bubuk coklat merk Van Houtten.

Resep lain : Bagaimana Menyiapkan Dadar Gulung Mawar yang Sempurna

Namun untuk es krip tipe hard ice bisa disimpan lebih lama dibandingkan dengan yang. Untuk membuat bahan susunya, campur gula, susu kental manis, vanili, garam, dan air menjadi satu. Karena mudah dibuat, peluang usaha es krim diamond ini bisa dijalani tanp mebutuhkan karyawan dalam jumlah banyak, bahkan bisa dikerjakan sendirian bila perlu. Tapi jika berjualannya kelilig motor atau mobil, maka perlu minimal satu orang untuk stand by di toko guna melayani pembeli.

Cara membuat Es Krim Diamond Homemade (bisa buat jualan):

  1. Masukan air, kental manis, susu dancow, gula, vanilli, tepung maizena kedalam panci. Sebelum di rebus pastikan dlu semua udh tercampur rata. Lalu rebus di api kecil sambil terus d aduk-aduk sampai mendidih dan kental seperti kental manis dan meletup-letup.. Es Krim Diamond Homemade (bisa buat jualan)
  2. Setelah matang lalu dinginkan dahulu adonan sampai benar-benar dingin..
  3. Bisa d masukan ke plastik atau langsung simpan di baskom besar. Lalu masukkan ke freezer 3 jam atau sampai setengah beku, tergantung kondisi kulkas masing-masing..
  4. SP di tim terlebih dahulu agar sedikit mencair. Baru tuangkan SP diatas adonan setengah beku tadi yang di simpan di baskom. Harus pakai baskom besar ya, karena nanti adonan akan mengembang..
  5. Lalu mixer adonan 20-30 menit sampai mengembang dan berwarna putih awan. Teksturnya kek mirip bikin heavy cream ya..
  6. Pisahkan adonan jadi 2, lalu mulai campur perasa coklat dan strawberry di masing-masing adonan..
  7. Lalu tuang ke wadah agar-agar uk 100 ml, nanti bisa jadi sekitar 26 pcs..
  8. Kalo pakai resep ini tekstur esnya bagus ga hampos gitu, jd esnya padet mirip es krim diamond dan enak banget rasanya. Jual 1500 rupiah aja udh untung kok moms..

Peluang Usaha Es Krim Diamond yang Menjanjikan. Dana tersebut akan digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Pengemasan bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan mesin atau juga bisa dilakukan secara manual. Lihat juga cara membuat Ice cream ice cream homemade dan masakan sehari-hari lainnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat es krim diamond homemade (bisa buat jualan) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Menyiapkan Soto betawi bumbu instan Anti Gagal
  • Resep Tongseng Ayam Tanpa Santan Full Rempah yang Lezat
  • Resep Es gabus neopolitan dengan rasa es krim susu, Lezat Sekali
  • Resep Bakso Ayam (#tips membuatnya) yang Enak
  • Bagaimana Membuat 29. 🍌Banana Steam Cake🍌 (Bolu Kukus Pisang) No Mixer, No Oven Anti Gagal