Kumpulan Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat Martabak Telur Bebek #MPASI 1+ Anti Gagal

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Martabak Telur Bebek #MPASI 1+. Martabak telur bebek. telur bebek • lumpia • wortel, iris panjang seperti korek api • Daun seledri, secukupnya. Resep martabak telur bebek yang rasanya mirip martabak Bandung ternyata bisa dicoba sendiri di rumah. Bahan kulitnya juga bisa dibuat sendiri hanya dengan terigu, minyak, air, dan garam.

Martabak Telur Bebek #MPASI 1+ Martabak telur bebek dan daging sapi, yang padat berisi, gurih, lezat. Jika lewat seminggu, sudah kangen lagi. Hanya membuat adonan kulit (tanpa susah payah mengulen), lalu mendiamkannya agar semakin kalis elastis dan tak mudah robek saat ditipiskan.

Lagi mencari ide resep martabak telur bebek #mpasi 1+ yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal martabak telur bebek #mpasi 1+ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Martabak telur bebek. telur bebek • lumpia • wortel, iris panjang seperti korek api • Daun seledri, secukupnya. Resep martabak telur bebek yang rasanya mirip martabak Bandung ternyata bisa dicoba sendiri di rumah. Bahan kulitnya juga bisa dibuat sendiri hanya dengan terigu, minyak, air, dan garam.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari martabak telur bebek #mpasi 1+, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan martabak telur bebek #mpasi 1+ yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan martabak telur bebek #mpasi 1+ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Martabak Telur Bebek #MPASI 1+ menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Martabak Telur Bebek #MPASI 1+:

  1. Siapkan 2 Buah telur bebek.
  2. Siapkan 2 batang daun bawang.
  3. Gunakan 1 batang seledri.
  4. Ambil 3 sdm Nasi yg udah mateng.
  5. Ambil Bumbu :.
  6. Ambil 1 sdt garam.
  7. Siapkan 1/2 sdt lada.
  8. Ambil 1-2 siung bawang putih (haluskan).
  9. Gunakan secukupnya irisan bawang bombay (haluskan).

Resep lain : Langkah Mudah untuk Menyiapkan Martabak manis bangka teflon yang Sempurna

Versi asli dari martabak telur ini menggunakan telur bebek sebagai isiannya. Tapi sekarang banyak juga yang menyediakan telur ayam. Martabak ini sangat lezat dinikmati hangat selagi kulit luarnya renyah, lengkap dengan kuah cuka asam, timun, dan cabai rawit. Martabak pakai telur bebek itu rasanya lebih mantap emang dibandingkan pakai telur ayam.

Cara menyiapkan Martabak Telur Bebek #MPASI 1+:

  1. Haluskan bawang putih & irisan bawang bombay kemudian tumis sebentar sj sampai harum...
  2. Campur telur bebek, sayur2an & nasi.. Kocok asal rata aja, kasih tumisan bawang td lalu garam & lada.. Jgn lupa cek rasa y moms...
  3. Tuang adonan ke dalam teflon/wajan yg sudah diberi 1 sdm minyak goreng.. Masak sampai matang dgn api kecil agar lapisan didalam nya matang.. Jadi deh 😄👍.

Sausnya ada gula merah, jarang makan saus kecap, cuka, ada gula merahnya gini buat cocolan martabak. Gunakan telur bebek Gunakan telur bebek - Sumber Gambar: pixabay.com. Telur bebek menjadi pilihan tepat kalau kamu ingin membuat martabak telur spesial. Penggunaan telur bebek bisa membuat isian jadi lebih tebal ketika sudah digoreng. Selain itu, telur bebek juga menimbulkan rasa martabak yang lebih gurih.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Martabak Telur Bebek #MPASI 1+ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Lidah kucing keju Anti Gagal
  • Resep Cumi Basah Asam Manis, Enak Banget
  • Resep Cap Cay Kuah yang Sempurna
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tahu tek tanpa petis, Bikin Ngiler
  • Resep Ikan Pindang Ala Nene😍, Bisa Manjain Lidah